Monday, April 18, 2016

Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Dengan Menggunakan Wifi.id

Halo sobat, kali ini saya akan membagikan Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Dengan Menggunakan Wifi.id. Mungkin cara ini sangat efektif menurut saya dan tergolong cukup mudah. Dan cara ini juga bisa untuk yang lupa password Wifinya. Pada awal saya mengetahui trik ini saya lagi lupa password wifi saya XD.. Jadi saya coba pakai wifi.id mengakses tempat adminnya,, ehhh, ternyata bisa :D,, Saya kira cuma saya aja yang tahu trik ini ehh ternyata udah banyak di google :3. Jadi saya harap kalian jangan salahgunakan trik ini ya,, Langsung saja simak Tutorialnya di bawah.

1. Yang harus kalian siapkan Leptop/HP (contoh: saya pake LEPTOP SAMSUNG). Alat ini sangat berperan penting bagi kita untuk melakukan cara ini, kalau kalian gak ada alat ini mungkin kalian gak bisa main internet.

2. Siapkan target misal target saya pqress

3. Kalian Connect ke Speedy_Instan@wifi.id atau wifi.id. Atau mungkin kalian bisa Connect ke Wifi target (kalau tau passwordnya :3)

4. Setelah Connect, kalian buka cmd dan ketikkan ipconfig. Nanti akan keluar kurang lebih seperti di bawah ini
5. Kalian ingat, kalau lupa di catat ._. yang di panahkan 192.168.1.100
6. Buka browser tulis alamat yang kalian ingat/catat tadi 192.168.1.100 dan tekan enter
7. Nanti akan diminta User Name dan Password

8. Masukkan User Name: admin dan Password: admin kalau gak mau bisa pakai akun ini User Name: support dan Password: theworldinyourhand. Kalau gak bisa juga saya gak tau lagi 8)
9. Nanti kalau sudah masuk akan terlihat kurang lebih seperti di bawah ini.
10. Setelah masuk, kalian klik menu Interface Setup.
11. Kalau udah kebuka, ada 3 buah submenu, klik Wireless.
12. Nah disini kalian bisa utak atik Wifinya :D
Keterangan: 
SSID : Nama Wifi
Pre-Shared Key : Password Wifi

Jika kalian ingin mengganti user Admin atau Support nya kalian bisa klik menu Maintenance

Mudah sekali ya untuk mengetahui password Wifi Tetangga. :D kalau kalian gak ngerti mungkin bisa cari di youtube dengan keyword Cara Mengetahui Password Wifi dengan Wifi.id. Sekian tutorial kali ini. Semoga bermanfaat...

1 comments:

ini untuk seting tp linknya kan...iya logis juga sih

Balas