Sunday, April 17, 2016

Kumpulan Penyedia Layanan Hosting Gratis Selamanya dan Terbaik

Apa itu Hosting? Hosting adalah tempat menyimpan berkas baik itu berupa txt, js, mp4, doc, dan lain-lain atau untuk menampilkan layanan produk atau jasa kita dan kapasitasnya terbatas. Biasanya web hosting itu di biasanya sewa baik itu per-bulan atau per-tahun dan itu terbatas. Mungkin kita jarang ketemu web Hosting Gratis yang fiturnya baik seperti unlimited XD.Pada postingan kali ini, saya akan membagikan Kumpulan Penyedia Layanan Hosting Gratis Selamanya dan Terbaik.

Tidak asing bukan yang namanya Gratis, tapi sayang fitut-fiturnya ada yang terbatas :( tapi tenang ada juga yang unlimited kok :).Kenapa kita pilih Hosting Gratis? untuk alasan yang pertama adalah mungkin kita kurang berduit atau belum ada penghasilan, yang kedua adalah fiturnya ada yang unlimited tapi tidak semua layanan hosting gratis unlimited, yang ketiga adalah biasanya saya manfaatin fitur unlimitednya untuk buat web testing (ngetes script sob) :3 atau buat iseng-iseng untuk script Nulled atau buat web Phishing (jangan disalahgunakan ya sob).

Baiklah, langsung saja ya.

1. Nazuka.net
Penyedia layanan yang terbaik menurut saya adalah Nazuka, Di Nazuka tersedia Subdomain gratis yaitu: *.nazuka.net *.website.tl *.site.bz *.ye.vc *.uk.ht *.ws.gy *.id.ai. Kenapa Nazuka? karena fitur-fiturnya unlimited dan di Nazuka gak ada iklan, untuk lebih lengkapnya disini. Tapi Nazuka tidak bisa buat Phishing. Pernah saya buat web Phishing dan hari pertama biasa-biasa saja, tapi untuk beberapa hari Akun Nazuka saya kena Banned bukan hosting webnya aja tapi akunnya, jadi Domain-domainnya disana gak bisa di hapus :(. Beginilah tampilan halaman depannya.

nazuka
2. Infinity Free
Sama seperti Nazuka, Infinity Free menyedia layanan Unlimited juga dan Subdomainnya cuman ada 2 yaitu: *.rd.gd dan *.epizy.com. Saya belum pernah nyoba hosting disini karena saya hostingnya cuman di Nazuka jadi kalian coba sendiri aja ya.Mungkin ini bagus layanannya kalau di lihat dari tampilan webnya :/
Infinity Free
3. idHostinger
idHostinger adalah cabang dari hosting hostinger.com.Dan sayangnya layanannya gak ada yang Unlimited :( Disk Spacenya cuman 2000MB gak nyampai 2GB dan Bandwidth cuman 100Gb kecil sekali bukan. Subdomainnya ada 6 yaitu: *.esy.es *.16mb.com *.96.lt *.hol.es *.pe.hu *.890m.com. Tempat ini saya tidak rekomendasi ya. Saya tidak tahu banyak tentang Web Hosting Gratis Indonesia satu ini. Jadi kalian coba sendiri sensasi hosting disini ya.
Hostinger ID
4. 5GBfree
Hosting ini sama dengan yang hosting di atas, speknya banyak yang terbatas tapi hosting ini tidak berasal dari Indonesia ya. Disk spacenya 5GB lebih gede dari yang di atas tapi Bandwidth nya lebih kecil dari Hostinger Indonesia yaitu 20GB. Mungkin web Hosting ini beda dari Hosting yang di atas. Ketika daftar kita langsung dapat subdomain *.5gbfree.com jadi bisa di bilang subdomainnya cuman 1. Untuk info fitur lebih lanjut bisa klik disini.
5GBfree

Dari daftar layanan hosting di atas menurut saya yang paling bagus adalah Nazuka.net dan Infinity Free karena free dan unlimited :P. Sekian dulu dari postingan kali ini.

Semoga bermanfaat....

2 comments

Jazakalah ga. coba baca juga review saya, semoga bisa menambahkan http://www.kampustekno.com/2016/10/inilah-hosting-gratis-terbaik-tanpa-iklan/

Balas

Offshorededicated.net committed to provide reliable anonymous web hosting with protection from any encroachment, maintaining our client’s rights to full freedom of information and independence.

Balas