Wednesday, April 29, 2020

Handphone Transparan dari Polytron Akan Segera Rilis


Tidak bisa di pungkiri semakin hari semakin canggih teknologi yang akan kita nikmati terutama di bidang Smartphone. Ada Smartphone keluaran terbaru yang belum pernah kalian pikirkan, persis seperti teknologi yang kita bahas kali ini. Post kali ini akan akan membahas tentang Teknologi Smartphone Yang Belum Pernah Terpikirkan Oleh Manusia.

Mungkin makin kesini makin canggih Smartphone yang akan rilis. Tapi tetap aja iPhone dan Samsung yang ada di peringkat atas. Namun pada tahun 2013 perusahaan Teknologi asal Taiwan membuat suatu Smartphone dengan desain Transparan WOW! udah kayak di film Iron Man aja ni bisa tembus pandang.

smartphone iron man

Namun fitur fitur yang ada di smartphone ini tidak jauh jauh sama hp smartphone yang sekarang. Dan OS yang digunakanpun belum di ketahui. Tapi anda tahu tidak kenapa mereka menciptakan hp smartphone transparan?

Karena perusahaan polytron emang sedang mengembangkan teknologi yang bernama Polyvision Privacy Glass yaitu zat buram yang tembus pandang. Mereka juga menambahkan kabel yang bisa dimasukkan ke dalam kaca dan nyaris tidak terlihat mata telanjang manusia

Namun kaca yang digunakan itu tidak benar-benar tembus pandang, karena bagian dalamnya masih kelihatan.

kaca hp transparan

Mungkin ketika anda melihat gambar yang di atas, seperti ada yang kurang?. Baterainya dimana ya? saya juga bingung dimana mereka meletakkan Baterainy. Semoga smartphone ini benar-benar rilis ya teman-teman.