Tuesday, April 28, 2020

Cara Melihat Isi WhatsApp Pacar Dengan Memanfaatkan Fitur Yang Ada di WhatsApp

cara sadap wa pasangan tanpa aplikasi pihak ketiga

Kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial unik yaitu Cara Melihat Isi WhatsApp Pacar Dengan Memanfaatkan Fitur Yang Ada di WhatsApp Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga mungkin dari kalian belum mengetahui memanfaatkan fitur yang sudah lama ada di WhatsApp, ya mungkin awal rilis WhatsApp udah ada fitur ini. Apa nama fiturnya? Ekspor/Export Chat.

Apa itu Export Chat?

Chat WhatsApp Anda dicadangkan dan disimpan ke memori telepon. Jika Anda mencopot pemasangan WhatsApp dari telepon tetapi tidak ingin kehilangan pesan. Anda bisa mencadangkan chat pribadi maupun group

Yang perlu anda perlukan hanya aplikasi wahtsapp yang ada di Play Store atau whatsapp yang udah di modifikasi (whatsapp mod). Untuk caranya silahkan anda buka aplikasi WhastApp anda.

Kemudian pilih ketuk Titik 3 pojok kanan atas, habis itu pilih Setelan. Selesai dari Setelan langsung saja pilih menu Chat kemudian pilih Riwayat Chat (paling bawah). Terus pilih paling atas Ekspor/Export Chat.

Nah dengan ini kita harus pilih chat siapa yang ingin kita lihat, misalnya chatan pacar sama orang yang lagi dekat sama dia. Setelah anda pilih orang yang ingin anda liat chatnya sama pacar(hihihi) akan muncul opsi seperti gambar di bawah

opsi media

Jika anda pilih opsi Tanpa Media artinya anda tidak bisa melihat gambar, video, voice note yang ingin anda ketahui. Tapi jika pilih Sertakan Media anda akan bisa melihat media gambar, video, voice note dan ini akan memberikan tambahan file size tentunya.

Saran saya pilih Sertakan Media aja karena kita bisa melihat isi detail whatsapp orang yang lagi dekat dengan pacar anda. Setelah anda pilih antar 2 opsi tersebut nanti akan muncul pilihan seperti gambar di bawah ini.

share file opsi

Sebagai catatan, jika kamu memilih untuk Sertakan Media, pesan yang dapat dikirim hanya 10.000 pesan.
Berbeda dengan Tanpa Media, yang bisa mengirim sampai 40.000 pesan. Hal ini dipengaruhi karena adanya keterbatasan pada ukuran email.

Kalian bebas memilih menu pilihan yang ingin kalian gunakan. Jika anda pilih opsi WhatsApp yang jelas nanti kalau lebih dari 30 percakapan itu tidak bakalan bisa. Saran saya gunakan Gmail saja. Anda bisa mengirim percakapan tersebut ke email pribadi anda. untuk melihat chatnya file akan terkirim berupa .txt

Gimana? unik bukan caranya hehehe kita hanya memanfaatkan fitur yang ada WhatsApp tersebut tanpa menggunakan aplikasi tambahan/pihak ketiga, dan ini caranya sangat mudah sekali dilakukan.